Sayfull & Lia WeBlog
Ini pengalamanku bersama Bpk. polisi yang aku rasa aneh dan bikin ketawa. Sorry kalo ada aparat yang ngebaca tulisan ini, aku tulis berdasar pengalam nyata dan aku sendiri yang mengalami.

Pagi yang cerah aku bergegas nyalakan motorku, waktu itu aku masuk kerja jam 10.00. dengan santenya aku memacu sepeda motorku.Oh iya sampai lupa, aku sekarang ada di daerah lippo cikarang, dan kejadianya pass di belokan perempatan lampu merah lippo cikarang.

nah critanya gini, aku ga tau kalau ada razia polisi di tikungan perempatan lippo cikarang, seperti biasa aku pacu motorku kenceng eh pas itu jalan ko macet padahal bukan jam masuk kerja pegawai PT, tauny
a di depanku ada razia.
aku kaget eh ada salah satu polisi yang nyuruh aku minggir, yah merasa aku ga ada salah terus surat-surat kendaraan juga lengkap aku santai aja minggir.

Bpk polisi : selamat siang pak.
aku : siang pak.
Bpk polisi : bisa perlihatkan surat surat pak.
aku : Iya pak ada neh ( aku keluarin SIM + STNK )

Bpk polisi liat surat surat motorku sambil memperhatikan plat seri motorku, maklum motorku palt G ( tegal ). udah periksa ga ada yang kurang Bpk polisi itu langsung naruh surat surat motorku di atas jok motorku tanpa permisi atau berkata apapun.

Di situ aku mo ketawa abisnya pass nyetop sopan banget eh giliran surat surat motorku komplit keknya ngambek gitu,kan ketahuan banget keknya nyari kesalahan plus nyari ...?... banget gitu ( pikirku ).

Kalo di wawancara di TV katanya yang kek gitu adalah OKNUM, tapi kenyataan di lapangan yah gitu deh :),hehehehhehehheheh. Terlepas dari itu yah mungkin masih banyak aparat kita yang jujur dan bertanggung jawab menjalankan tugas melayani masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan mungkin kebetulan aku pass nemuin OKNUM itu tadi hehehehhe.

Buat Bpk polisi yang baik, jangan gitu dong kalian kan pelayan masyarakat karena itu mohon sudilah kiraanya melayani kami dengan baik agar kami merasa di ayomi bukan malah takut bahkan sebel (benci) lihat polisi di jalan.
0 Responses

Posting Komentar