Sayfull & Lia WeBlog
Sering kali kita berpikir betapa mahalnya uang yang harus kita keluarkan untuk sekedar membeli Operating System Original. Harganya yang begitu melambung membuat kita berfikir bagaimana kita bisa memakai operating system tanpa harus mengeluarkan dana yang besar dan salah satunya yeaaaah dengan windows bajakan.

di sini kita bukan bermaksud menyarankan atau bagaimana memang kalo kita mampu akan lebih baik jika kita memakai operating system yang legal ( berlisensi ), namun kalo kita ga mampu yah apa boleh buat tai kambing bulat bulat hehehehehhe ( jorok dikid ).
Namun tidak selesai masalah sampai di situ, karena muncul masalah baru yang kadang bikin kita ga enak ngeliatnya. " GENIUN PART " itu pesan yang muncul tatkala kita nyalain komputer, itu terjadi biasanya pada waktu kita surfing di internet tanpa sadar kita terkena razia ( hehehehhe kek polisi kita gitu ) dan ujung-ujung nya yah keluar deh pesan geniun setiap kali kita menyalakan komputer kita.

tapi jangan khawatir " banyak jalan menuju tegal ( eh roma :) ), kamu bisa menghilangkan genuin part di komputer kamu cukup dengan kamu mendownload program remover. pemakainya mudah ko, akan lebih baik menjalankan program ini di waktu komputer dalam keadaan safe mode.Setelah mendownload program ini simpan di c: / Mydocument terserah kamu,Restart komputer lalu masuk ke safe mode kemudian klick program ini dan ikuti langkah selanjutnya seperti yg tertera di dalam program ini.

Ok... semoga bermanfaat untuk semua.....
0 Responses

Posting Komentar