Sayfull & Lia WeBlog
Jangan biarkan printer anda terbuang begitu saja padahal masih bisa di perbaiki.
Selama ini saya sering dibikin pusing dengan permasalahan berbagai printer. Meskipun itu bukan milik sendiri (punya temen) tentu menjadi tantangan tersendiri. Pada akhirnya saya menemui link yg cukup bagus yg bisa memberikan alternatif solusi permasalahan selama ini.Di link di bagian bawah tulisan ini Kita juga bisa mendapatkan service tool yg sangat berguna dalam membantu permasalahan yg sering muncul saat kita menggunakan printer. Misalnya di HP dengan error 13-nya-paper jump, di Epson R210, Epson R310, Epson CX45 dengan kasus indikator tinta yang ngeboho

ngin, demikian juga jenis Canon mulai seri BJC, seri S, seri i, seri Pixma 1000 – sampai Canon Multifungsi dengan kasus blinking dan blinking.
Di link tersebut juga Ada Service Tool untuk Epson Dot-MAtrix yang 24 pin dan 9 pin.

Apabila anda kesulitan mendoload atau mungkin dead link bisa anda kontak saya di saylia87@gmail.com, insyaallah saya bantu.

Inilah link yang saya maksud

dan juga di sini lebih lengkap

Resetter semua printer canon,epson,HP


Untuk link yg terakhir itu kita bisa mengeksplore lebih banyak hal terkait dengan manual service berbagai perangkat elektronika yg dikelompokkan berdasarkan merk.

Resetter canon ip1880,ip1100,ip2500

Saya sudah memakai resetter untuk IP 1880 ini dan hasilnya memuaskan banget.

Berikut langkah-langkahnya :

* Driver harus sdh terinstal dengan benar
* Kabel USB juga terhubung.
* sebelum kabel power printer dicolokin ke listrik, tekan dan tahan tombol power dan colok kabel power ke listrik.
* Sambil menahan tombol power, tekan tombol reject 2 kali lalu lepasin tombol power.
* printer udah siap di reset.
* jalanin program reset.
* buka Lock Release di program
* Lalu pilih set destination ke ip1880,
* tandai CLEANING dan EEPROM CLEAR,
* lalu klik MAIN dan PLATEN. Udah terus
* TES PATTERN1.

Sukses deh.

Aku upload Filenya di sini

Resetter Canon IP1880
0 Responses

Posting Komentar